Sitemap

Sabtu, 16 Mei 2015

Kenapa Memilih Asus Zenfone ?

Banyak vendor yang telah memproduksi smartphone dengan harga yang bervariasi. Beberapa malah telah mengeluarkan beberapa seri eksklusif yang hanya bisa dijangkau mereka yang mempunyai kantong tebal. Namun tidak demikian dengan vendor dari Taiwan ini, melalui Asus Zenfone miliknya, Anda bisa melihat bahwa harga murah tidak berarti Anda mendapatkan produk murahan.

Asus Zenfone

Apabila Anda sedang berpikir untuk beralih ke ponsel Android, maka Asus seri Zenfone adalah pilihan tepat. Inilah alasan kenapa Anda harus memilihnya:

1. Harga
Ini merupakan alasan utama kenapa Anda sebaiknya memilih ponsel keluaran vendor dari Taiwan ini. Asus membanderol harga ponsel miliknya dengan harga yang tidak melebihi kisaran Rp3 juta, bahkan untuk smartphone yang mempunyai fitur lebih sekalipun.

2. Kualitas
Bagi pengguna notebook Asus, tentu sudah tahu persis kualitas dari produk-produk milik Asus. Kuat, berkualitas, dan tahan lama, semua ini juga dimiliki smartphone dari vendor Taiwan ini.

3. Fitur komplit
Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, bukan berarti fitur-fitur yang ada lantas dikurangi. Anda akan menemukan bahwa Asus mengisi penuh lini smartphone mereka dengan berbagai fitur canggih.

Saat ini, harga pasaran untuk gadget Asus Zenfone berkisar dari Rp1 juta hingga Rp 2 jutaan, harga yang sangat terjangkau untuk ukuran smartphone dengan kualitas semacam ini. Anda akan mampu lebih berhemat lagi jika Anda membelinya via toko online, seperti Blibli. Tidak hanya memberikan kebebasan untuk memilih, tetapi juga memberikan diskon dan cicilan berbunga 0% bagi Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar