Sitemap

Kamis, 24 Maret 2016

Mau Tau Jaringan 4G di Indonesia Paling Lancar, Hanya Indosat Ooredoo Rajanya

Setelah Indosat Resmi meluncurkan sistem jaringan 4G indonesia tepatnya di frekuensi 1800MHz, kini Indosat Ooredoo kembali mempromosikan berbagai bonus dengan ratusan flim dan bonus internetan dengan kuota 10GB. Promosi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo ini memang menjadi penawaran paling terheboh dan baru pertama ini promo seperti ini dihadirkan oleh provider Indosat. Tak hanya bonus internetan dengan kuota 10GB aja yang diberikan Indosat Ooredoo tetapi kecepatan upload dan kecepatan download dengan memakai jaringan 4G di Indonesia juga ditawarkan Indosat Ooredoo. Akses internet yang cepat dan kuota yang besar membuat pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas berselancar seperti upload, download, browsing dan streaming.

4G Plus Indosat Ooredoo

Namun untuk mendapatkan bonus dari Indosat Ooredoo ini, pelanggan harus mematuhi semua ketentuan bonus film dan kuota dari Indosat dibawah ini :
  • Bonus kuota sebanyak 10GB bisa pelanggan dapatkan apabila pelanggan wajib mendaftarkan kartu 4G pada paket internet bulanan atau mingguan atau bisa berlangganan dengan memilih paket Matrix Indosat Ooredoo.
  • Bonus kuota sebanyak 1GB bisa pelanggan dapatkan apabila pelanggan mendaftarkan kartu 4G pada paket internet harian.
  • Bonus streaming video, klip, indonesia movie dan storage cloud tetapi berdasarkan atas paket pilihan. 

Lantas cara untuk memperoleh bonus film dan bonus intenet sebanyak 1 GB-10GB itu bagaimana? Ketika pelanggan mendaftarkan paket internet bulanan atau mingguan maka dengan otomatis pelanggan langsung mendapat bonus kuota sebanyak 10GB dan ditambah ratusan film yang bisa pelanggan tonton secara gratis. Nah, untuk mendataftarkan paket internet juga cukup mudah. Tekan saja *123# kemudian pilihlah paket internet dan selanjutnya pilih paket sesuai kebutuhan. Misal paket internet bulanan dan paket internet mingguan dengan bonus 10GB serta paket internet harian dengan bonus internetan 1GB. Untuk pelanggan setianya Mentari Ooredoo dengan jaringan 3G yang masih aktif juga dapat menikmati beragam promo dari Indosat Ooredoo. Caranya dengan melakukan akses *123*46# dan bisa juga lewat sms dengan ketik “4G” lalu kirim 363.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar