Sitemap

Sabtu, 07 November 2015

6 Langkah Menciptakan Kamar Mandi Kecil Terasa Lebih Luas

Sebuah rumah tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki kamar mandi atau wc, dimana seperti yang kita ketahui bahwa kamar mandi merupakan satu ruangan yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang termasuk anda. meskipun anda memiliki rumah dengan ruang dan luas yang terbatas, bukan berarti anda harus meniadakan kamar mandi atau wc, karena wc atau kamar mandi adalah satu ruangan yang wajib dimiliki. Kamar mandi seharusnya dibuat senyaman mungkin dengan memperhatikan setiap hal yang berpengaruh terhadap keindahan ruangan mulai dari pemilihan desain, pemilihan Keramik untuk wc, pemilihan warna ruangan serta hal lain yang berpengaruh terhadap keindahan kamar mandi atau wc.

Umumnya tidaklah sulit bagi anda untuk mendesain kamar mandi yang memiliki ukuran yang luas dan besar, karena anda dapat menentukan desain dan warna pada kamar mandi atau wc. berbeda halnya saat anda memiliki kamar mandi dengan ruang yang terbatas, tentunya hal tesebut akan membuat anda kebingungan saat menentukan desain yang pas supaya mendapatkan kamar yang terlihat indah dan juga luas meskipun sebenarnya ruang kamar mandi tersebut sempit. Oleh sebab itu, berikut ini kami akan memberikan informasi penting untuk menciptakan kamar mandi kecil supaya terlihat lebih luas yakni dengan 6 langkah sederhana berikut ini.

Kamar Mandi Kecil Terasa Lebih Luas

Langkah pertama, anda dapat mencoba mengaplikasikan aksesoris pada ruangan kamar mandi seperti halnya kaca. Kaca merupakan satu benda yang mampu membuat kesan luas jika diaplikasikan didalam ruangan yang sempit.

Langkah kedua, anda dapat membuat atap ruang kamar mandi lebih tinggi dimana kesan tinggi pada atap ruangan ternyata mampu menyamarkan dan membuat kamar mandi terlihat lebih luas.

Langkah ketiga, anda dapat mencoba mengaplikasikan cahaya yan terang di dalam kamar mandi dimana dengan cahaya yang terang akan membuat ruangan menjadi lebih lebar.

Langkah keempat, pilihlah warna warna terang untuk membuat kesan luas pada kamar mandi yang kecil.

Langkah kelima, buatlah jendela yang cukup besar di kamar mandi dimana hal tersebut dapat menambah suasana dikamar mandi menjadi lebih nyaman.

Langkah keenam, anda dapat mengaplikasikan keramik wc berwarna putih baik itu pada dinding, dan juga lantai kamar mandi, sehingga kesan modern akan terlihat dikamar mandi yang kecil.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar