Sitemap

Senin, 02 Desember 2013

Temukan Lagi Ponselmu Yang Hilang dengan Android Device Manager

Jangan nangis, putus asa, apalagi bunuh diri kalau HP android milik kamu hilang atau kelupaan disimpan dimana. Santai saja. Kalau kamu belum familiar dengan Android Device Manager sekarang adalah waktunya. Karena fitur sederhana itu bisa menyelamatkan smartphone kamu, termasuk keamanan data yang ada di dalamnya.

Kalau misalnya ponsel kamu terselip entah dimana, Android Device Manager bisa membuat HP kamu berdering pada level volume yang paling nyaring, sehingga dengan mudah kamu bisa menemukannya. Sekalipun jika ponsel kamu berada dalam mode silent. Bukan cuma itu, anggaplah HP kamu ketinggalan di sebuah restoran tadi malam, kamu bisa langsung menentukan lokasinya pada fitur peta secara real time dalam Android Device Manager ini. Lalu kamu bisa memilih fitur yang tersedia, yaitu membuatnya berdering (supaya bisa ditemukan), menguncinya atau menghapus data-datanya.

Temukan Lagi Ponselmu Yang Hilang dengan Android Device Manager

Fitur mengunci ponsel pada Android Device Manager ini bisa kamu lakukan sekalipun sebelumnya kamu tidak menggunakan fitur tersebut. Atau jika kamu sudah menggunakannya kamu bisa menciptakan konfigurasi kunci yang baru. Tapi seandainya kamu sudah pasrah namun tetap tidak rela jika ada orang yang mengambil datanya (atau mungkin ada data yang berbahaya jika diketahui orang lain), maka kita bisa menghapus segala data yang ada dengan mengakses Android Device Manager ini. Caranya pun tidak sulit, untuk bisa melakukan itu semua kamu tinggal masuk saja ke www[dot]android[dot]com/devicemanager dan fitur ini berlaku pada gadget versi HP android 2.2 keatas.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar