Sitemap

Jumat, 15 November 2013

Harga Moto G Smartphone Murah Spesifikasi Berkualitas Terbaik

Moto G diperkenalkan oleh Motorola pada hari Rabu tanggal 13 november 2013 sebagai smartphone murah dengan sistem operasi Android yang memiliki spesifikasi berkualitas terbaik yang mumpuni bisa disejajarkan dengan produk smartphone mahal merek ternama.

Moto G Smartphone Murah Spesifikasi Berkualitas Terbaik

Motorola Moto G dirancang begitu istimewa untuk konsumen yang membutuhkan sebuah gadget smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun memiliki harga yang cukup terjangkau disertai kelebihan lainnya.

Smartphone murah merupakan gadget yang paling banyak dicari karena tidak bisa dipungkiri kebanyakan orang memiliki patokan untuk pengeluaran dalam membeli sebuah smartphone dengan harga yang kurang lebih 2 juta rupiah. Mengetahui hal itu Motorola merancang Moto G dengan harga yang sesuai dengan kemampuan orang pada umumnya, namun walaupun harga yang murah Moto G didesain dengan istimewa dan diberikan jeroan yang bagus dan berteknologi tinggi. Moto G adalah smartphone harga murah dari versi Moto X produk Motorola juga yang keduanya memiliki spesifikasi kelas tinggi.

Layar Gorilla Glass 3 yang melindungi layar terhadap goresan pada Moto G berukuran 4.5 inci dengan LCD beresolusi 720x1280p 329 ppi. Dibekali prosesor 1,2GHz quad-core Snapdragon 400 silicon diimbangi dengan RAM yang berkapasitas 1GB akan membuat laju kecepatan dalam penggunaannya ngacir.

Kelebihan Moto G selain prosesor yang sudah quad core yaitu sistem operasi sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean, dimana dengan OS Android maka akan dapat menggunakan berbagai aplikasi android terbaru terbaik dan banyaknya game secara gratis, seperti yang baru-baru ini yaitu BBM di Android sudah diluncurkan dimana sebuah aplikasi yang bisa BBM dengan penggunaka handphone BlackBerry. Berbagai aplikasi keren lainnya akan bisa digunakan, aplikasi karikatur momentcam yang sedang naik daun menjadi populer di play store dapat di unduh gratis dan digunakan untuk photo profile ataupun penggunaanya lainnya.

Smartphone Moto G dilengkapi kamera belakang 5 MP didukung LED Flash dan untuk kamera depan 1,3 MP, dan untuk baterai sebesar 2070mAh mampu digunakan untuk keperluan multimedia yang cukup tahan lama.

Harga Moto G yaitu sekitar 2 juta rupiah untuk versi 8GB dan versi 16GB dibandrol dengan harga Rp 2.2 juta saja.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar