Sitemap

Minggu, 03 Maret 2013

IMO S99 Ocean Harga Spesifikasi Fitur Kelebihan dan Kekurangan

IMO S99 Ocean menggunakan sistem operasi terbaru Android v.4.1.2 Jelly Bean dilengkapi Processor Dual Core didesain dengan bodi yang tipis ditambah dimensi layar yang lebar menjadikan smartphone ini tidak bisa dianggap remeh. IMO Mobile menghadirkan IMO S99 ke pasaran merupakan langkah yang sangat jeli seperti halnya saat meluncurkan IMO Tablet yang salah satunya yaitu IMO Z5 yang mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia khususnya yang menginginkan Smartphone Terbaik 2013 yang memiliki Spesifikasi kelas tinggi disertai Fitur yang lengkap dan tentunya dengan Harga yang sangat terjangkau oleh orang pada umumnya.

Desain IMO S99 Ocean sangat tipis dengan dimensi 135x70x8.9 mm membulat keempat sisi sudutnya dan memiliki bobot hanya 140 gram, desain IMO S99 mirip dengan desain HTC One X bila melihat dari struktur desain yang diterapkan dan juga beberapa panel pendukung yang ada. Back Casing IMO S99 Ocean terbuat dari bahan Almunium yang kokoh dan terlihat sangat elegan saat dipandang. IMO S99 tidak licin saat berada didalam genggaman tangan walaupun material plastik solid untuk bahan body casing dan layar, hal ini karena sebagian back casing pada IMO S99 di coating doff. Secara sangat baik IMO S99 Ocean didesain tidak seperti gadget pada umumnya baik, dengan kejelian baik dari bahan yang digunakan maupun desain akhir yang memperlihatkan keelokan IMO S99 dimata publik sungguh menawan dan enak dipandang.

Spesifikasi IMO S99 Ocean untuk hardware secara detail sudah menggunakan prosesor dual core chipset MTK6577 cortex ARMv7 dengan clock speed 1GHz dan telah mengusung Operating System Android terbaru yaitu Android versi 4.1 Jelly Bean. Memori untuk mendukung kerja prosesor pada sistem operasi android terbaru yang digunakan, IMO S99 Ocean dilengkapi memori 512 MB RAM dan memiliki dukungan memori eksternal sampai maksimum 32 GB. Untuk kualitas grafisnya ponsel lokal ini mengandalkan GPU OpenGL ES 2.0. Dengan jeroan yang seperti ini IMO S99 akan mendongkrak pasaran memberikan persaingan pada smartphone Mito A322 yang memiliki spesifikasi cukup tinggi dimana sering dikira Mito A300 padahal berbeda walaupun memang ada kesamaan prosesor yang digunakan sama-sama dual core, selain itu ada Smartfren Andromax U yang dengan desain maupun fitur dan spesifikasi kelas tinggi dengan harga cukup terjangkau.

Pada testing menggunakan Antutu Benchmark ponsel Imo s99 memperoleh hasil nilai 4713 dimana angka tersebut mengungguli posisi Samsung Galaxy S, lalu menggunakan Quadrant Standard IMO mendapatkan nilai 2863 dimana angka tersebut mengungguli Samsung Galaxy Tab 10.1, Samsung Galaxy Nexus dan juga LG Optimus. Hasil testing IMO S99 tentunya sangat diluar dugaan dapat mengungguli berbagai smartphone papan atas tersebut.

Koneksi dan Internet untuk kebutuhan data IMO S99 didukung network Dual Band GSM menyediakan kanal data HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS dengan akses internet kecepatan tinggi. Saluran koneksi internet lainnya yaitu WiFi 802.11 b/g/n untuk terhubung dengan hotspot untuk internet gratisan. IMO S99 Ocean juga telah dibekali dengan Bluetooth with A2DP dan juga port kabel data USBv2.0 untuk berbagai kebutuhan transfer data ke komputer ataupun perangkat lainnya.

Kamera Utama IMO S99 Ocean berkekuatan 12 MP 4000x3000 piksel plus LED flash dan juga auto focus, untuk kamera pendamping yang ada dibagian depan untuk kebutuhan video chat dibekali kamera 2MP resolusi 1600x1200 piksel. Kamera IMO S99 Ocean dilengkapi dengan beragam setingan yang bisa dimanfaatkan seperti saturasi, color contrast, brighness, anti flicker dan masih banyak lagi.

IMO S99 Ocean tidak sekedar desain yang elegan dan menarik saja ataupun spesifikasi yang tinggi namun untuk fasilitas multimedia juga cukup tangguh untuk media hiburan yang lengkap. Baik untuk hiburan mendengarkan musik ataupun menonton berbagai video film bioskop terbaru dengan format yang cukup banyak terbaca pada smartphone IMO terbaru ini.

IMO S99 Ocean OS Android Jelly Bean Processor Dual Core
Harga IMO S99 Ocean : Rp 1.599.000,-

Kelebihan IMO S99 Ocean
  1. OS Android Terbaru 4.1 Jelly Bean
  2. Dimensi Layar 4.7 Inchi Capacitive Multitouch
  3. Prosesor Dual Core 1 GHz
  4. Dual SIM GSM
  5. Harga Murah Terjangkau
Kekurangan IMO S99 Ocean
  1. Tidak Support Hotswap
  2. Kualitas Kamera untuk foto indoor masih ada bintik-bintik dan berkabut

Review IMO S99 Ocean Harga Spesifikasi Fitur Kelebihan dan Kekurangan telah di jelaskan secara terperinci dan detail, kesimpulannya IMO S99 Ocean adalah smartphone murah terbaik di tahun Kalender 2013 yang memiliki spesifikasi kelas tinggi dan desain yang mewah dan menawan.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


1 komentar: