Sitemap

Senin, 11 Februari 2013

Smartfren Andromax U - Harga Review Spesifikasi Andromax U

Smartfren Andromax U merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan oleh PT Smartfren Telecom melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya yaitu Smartfren Andromax I yang mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia sangat baik, dimana diketahui pangsa pasar di Indonesia begitu potensial dengan teknologi gadget.
Smartfren Andromax U - HP Android Harga Murah Berkualitas Terbaik

Smartphone Smartfren Andromax U baru diluncurkan pada hari Kamis tanggal 31 Januari Kalender 2013 di Q1 Dinning Launge and Bar Senayan Jakarta Selatan. Andromax U adalah produk terbaru generasi ke-5 dari seri Smartfren Andromax dihadirkan kepasaran sebagai smartphone terbaik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dari kabar yang tersiar bahwa Smartfren Andromax U diproduksi hanya terbatas sehingga untuk mendapatkannya siapa cepat dia dapat.

Smartfren Andromax U dilengkapi dengan dual card slot yaitu micro RUIM dan SIM yang berarti Dual on stand by CDMA EVDO - GSM atau lebih mudahnya untuk dipahami kedua jaringan seluler baik CDMA maupun GSM dari provider yang digunakan dapat aktif secara beriringan. Dalam hal ini karena sifatnya stand-by berarti salah satu jaringan SIM card akan sementara tidak aktif saat yang lain aktif dalam mode telepon dan data.

Untuk jaringan CDMA EVDO yang dianut Smartfren Andromax U memungkinkan para penggunanya dapat akses jaringan telepon maupun data dengan kecepatan 2 kali lebih cepat dibandingkan CDMA biasa pada umumnya. Dan untuk GSM sebagai SIM card yang mendampingi dapat terkoneksi melalui jalur GPRS dengan kecepatan 2.5 G dan disesuaikan provider GSM yang dipakai.

Smartfren Andromax U menggunakan Sistem Operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan atau dikenal dengan sebutan multi tasking. Walaupun memang kehadiran Windows 8 besutan Microsoft baru-baru ini kemungkinan akan menggemparkan penggunaan OS pada smartphone maupun tablet dan juga laptop, terbukti pada Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 sudah dihadirkan kepasaran dan juga beberapa smartphone mulai bermunculan menggunakan OS Windows 8. Namun OS Android tetap tidak dipungkiri masih menjadi yang paling banyak diminati oleh berbagai pengguna gadget.

Smartfren Andromax U telah dibekali dengan Prosesor Dual Core 1.2 Ghz Qualqomm Snapdragon MSM8625 disertai RAM 768 Mb sehingga akan semakin mempercepat dalam mengelola berbagai aplikasi maupun untuk game dan hiburan lainnya. Layar Smartfren Andromax U sebesar 4.5 inchi wide screen dengan dimensi 540 x 960 pixel dengan dukungan Adreno 203 GPU sehingga tampilan pada layar nampak lebih jernih dan berkualitas dari gambar yang ditampilkan. Untuk kapasitas penyimpanan disediakan memori internal sebesar 4 Gb yang bisa ditambah dengan ketersediaan memori eksternal maksimal 32 Gb yang memungkinkan menginstal berbagai aplikasi dan juga dapat menyimpan berbagai file data.

Soal mengabadikan gambar Smartfren Andromax U dilengkapi kamera utama beresolusi 8 MP dengan kemampuan yang sangat baik dalam pengambilan foto dan dalam merekam video sekaligus yang sudah berkualitas HD 720p.

Lebih menariknya Smartfren Andromax U memiliki Wifi Hotspot Capability dimana kegunaannya dapat berbagai koneksi data dengan gadget lainnya dengan metode thetering, namun ada batas gadget yang bisa terkoneksi dalam hotspot yaitu maksimal 5 gadget terkoneksi.



Harga Smartfren Andromax U yaitu Rp 1.599.000,- dengan paket penjualan didalamnya mendapatkan kartu perdana smartfreen, disertai bonus volume data 12 GB bila melakukan pengisian ulang minimal Rp 50.000,- yang berlaku untuk 12x top up selama kurun waktu 1 tahun. Smartfren Andromax U hadir dalam pilihan warna diantaranya dengan warna putih, hitam dan biru yang bisa disesuaikan dengan keinginan.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar