Sitemap

Selasa, 05 Februari 2013

HP Android Smartfren Andromax-i Harga Murah Fitur Tangguh

Android Smartfren Andromax i smartphone dual mode dengan harga yang murah terjangkau disertai dengan fitur yang lengkap dan tangguh. Dimana letak ketangguhan dari Andromax i yang dibundling dengan Smartfren ini ? Smartfren Andromax i dari setiap fiturnya baik dalam kinerja dan multimedia cukup baik dan berjalan lancar seperti yang diharapkan setiap penggunanya.

Smartfren Andromax-i

Desain Smartfren Andromax i memiliki konsep dimensi memanjang yang begitu nyaman saat berada dalam genggaman tangan. Smartfren Andromax i dengan lapisan doff pada bagian punggung membuat kesat ponsel saat di letakkan maupun dalam genggaman. Layar Andromax-i memiliki kepadatan piksel yang cukup baik dengan luas layar yaitu 4 inci dengan responsif feedback yang cepat sehingga sangat mudah dan nyaman dalam penggunaannya. Kalau menginginkan layar yang lebih lebar tentunya bisa memilih Mito T970 dengan layar 9 inci yang masuk dalam keluarga tablet dengan harga yang juga terjangkau. Bila menginginkan kualitas baik dari segi spesifikasi hardware maupun software generasi terbaru dan tanpa memandang harga bisa memilih Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang merupakan OS besutan terbaru dari Microsoft.

Smartfren Andromax i menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dimana untuk sistem operasi ini masih tergolong baru dalam penggunaannya pada gadget terutama smartphone android terbaik di tahun ini. Soal kinerja Smartfren Andromax i dilengkapi prosesor dual core sehingga sangat bertenaga dalam melakukan multitask dengan kecepatan yang diharapakan tentunya.

Kamera Smartfren Andromax-i sebesar 5 MP tentunya memberikan hasil dengan warna yang cemerlang disertai ketajaman tingkat kontras yang baik. Untuk audio video player Andromax-i yang memiliki equalizer yang bisa diatur sedemikian rupa disesuaikan dengan selera pendengar.

Koneksi Andromax-i disediakan jaringan nirkabel berupa WiFi, Bluetooth dan juga GPS. Lalu untuk koneksi kabel bisa mengandalkan micro USB dan audio jack utnuk sambungan ke headset atau speaker aktif. Penggunaan transfer melalui Bluetooth cepat dan tanpa ada kendala sehingga kemungkinan gagal transfer file data jarang sekali ditemukan. Untuk koneksi ke internet dengan menggunakan jaringan WiFi ke hotspot sekitar juga sangat cepat dan mulus tanpa kendala sehingga tidak perlu menunggu cukup lama untuk terkoneksi ke jaringan online internet.

HP Android Smartfren Andromax-i menggunakan dual jaringan CDMA dan GSM, untuk jaringan CDMA menggunakan Smartfren dan untuk GSM bebas menggunakan provider apa saja yang diinginkan. Kehadiran Smartfren Andromax-i bisa dimasukkan kedalam smartphone terbaik 2013 di kelas 1 jutaan rupiah tentunya memberikan pilihan yang menyenangkan bagi mereka yang menginginkan handphone dual jaringan dengan sistem operasi yang sedang trend yaitu Android ditambah fitur yang diberikan lengkap dan tangguh dan berkualitas dengan harga yang murah terjangkau.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar