Sitemap

Jumat, 26 April 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 mengawali di tahun 2013 hadir sebagai tablet hybrid generasi terbaru dengan Platform Windows 8 besutan Microsoft untuk unjuk gigi di kancah dunia teknologi, dimana diketahui pada tahun 2012 berbagai tablet dan juga smartphone ditanah air Indonesia maupun belahan dunia digempur dengan penggunaan Sistem Operasi Android.

Acer menghadirkan Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan sangat banyak dibandingkan tablet pada umumnya, hal ini tentu menjadi kabar gembira pagi pecinta produk acer "SpACER" dan para pengguna setia Windows maupun setiap orang pecinta dunia teknologi modern yang portable. Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 didesain eksklusif dalam memenuhi kebutuhan produktivitas dilengkapi teknologi generasi paling terbaru yang tentunya dengan kemampuan ekstra disertai keunikan dan juga berbagai kelebihan yang diberikan. 

Acer Iconia W510 Tablet Hybrid Windows 8

Apa saja keunggulan yang ditawarkan Acer Iconia W510 PC Tablet Hybrid dengan Sistem Operasi Windows 8 ?

Desain Acer Iconia W510
Dimensi : 259 x 168 x 9mm dan Bobot 576 gram

Desain bodi Acer Iconia W510 terbuat dari material Gorilla Glass yang kuat namun ringan dengan warna silver memberikan kesan yang elegan. Dimensi 259 x 168 x 9mm disesuaikan dengan kebutuhan terkini para pengguna tablet nampak begitu ramping serta dengan bobot 576 gram sangat ringan dikala dalam genggaman satu tangan sekalipun.

Pada bagian atas Acer Iconia W510 terdapat tombol power yang berdampingan disebelahnya pengunci orientasi layar serta port audio 3.5mm. Pada bagian bawah Acer Iconia W510 terdapat port untuk docking keyboard, sementara di ruas kanan tablet terbaru acer ini terdapat tombol untuk pengaturan volume, port HDMI, lalu port MicroUSB serta slot untuk kartu MicroSD.

Acer Iconia W510 menyematkan 2 lubang speaker untuk keluaran suara yang masing-masing terdapat di bagian kiri dan kanan dengan hasil yang jernih.

Hardware Acer Iconia W510
Prosesor : Intel Atom z2760 1.8 GHz
GPU : Intel Graphics Media Accelerator 3650 Clover Trail
RAM : 2 GB
Storage : 32 GB
Baterai : 2 Cell-Lithium Polymer

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 menggunakan Prosesor Atom Generasi Terbaru Clovertrail yang berkecepatan 1.8GHz dengan didukung pula Intel Graphics Media Accelerator 3650 tentunya membuat Iconia W510 lebih garang lagi dalam penggunaannya. Acer Iconia W510 disisi memori dibekali dengan RAM 2GB serta untuk ruang penyimpanan sebesar 32GB yang space ini cukup memadai dalam menampung berbagai file data ataupun file audio video. Untuk baterai Acer menggunakan Dual Cell-Lithium Polymer pada Tablet Iconia W510.

OS dan Interface Acer Iconia W510
Windows 8 32 OEM; 10.1" Gorilla Glass 2 IPS Display 1366 x 768 Piksel 16M Warna

Acer Iconia W510 mengusung Windows 8 sebagai Operating System (OS) masih baru besutan Microsoft dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang diberikan menjadikan perangkat PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik untuk saat ini. Penggunaan Sistem Operasi Windows 8 pada PC Tablet Acer Iconia W510 yang berarti dapat menginstal berbagai software yang kompatibel dengan OS sebelumnya yaitu Windows 7.

Windows 8 memiliki kelebihan terutama tampilan yang begitu dinamis layaknya gadget smartphone disertai berbagai fitur notifikasi seperti email dan juga informasi terbaru yang terkait dihalaman depan/utama. Pada OS Windows 8 untuk sistem pencarian juga lebih mudah dan cepat dengan tanpa lama menunggu langsung ditampilkan setiap data terkait dari kata kunci yang dicari. Acer Iconia W510 menggunakan platform Windows 8 merupakan kesatuan terbaik menciptakan teknologi tablet hybrid generasi terbaru dengan tampilan yang menawan disertai kecepatan yang luar biasa.

Performa Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada proses boot kecepatannya sungguh begitu mengagumkan karena hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 detik saja dari kondisi mati sampai menyala dengan baik.

Tampilan antarmuka berbasis Tile Start Screen yang berarti dapat memulai menjalankan menu dan berbagai aplikasi dengan sentuhan pada layar, rasakan pengalaman seru dan unik penggunaan tablet PC terbaru dari Acer yang berlayar sentuh.

Acer Iconia W510 juga menawarkan yang tidak biasa kepada para penggunanya yaitu tiga mode penggunaan, bisa dibilang satu perangkat dengan multifungsi penggunaan untuk berbagai keperluan, bisa dibilang "Unik dan menarik Iconia W510 dapat difungsikan". Berikut 3 mode penggunaan dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

  
  1. Productivity Mode, dengan memberikan tambahan keyboard docking maka tablet acer ini layaknya sebuah laptop yang bisa digunakan untuk mengetik dalam membuat berbagai konten yang banyak atau mengerjakan berbagai hal dalam kebutuhan penggunaan komputer pada umumnya (productivity mode), namun menggunakan Acer Iconia W510 jelas lebih memudahkan dan menyenangkan dengan tampilan yang lebih gaya untuk setiap penggunanya.
  2. Presentation Mode, penggunaan untuk presentasi dari Acer Iconia W510 cukuplah mudah yaitu hanya dengan memutar tablet keren acer ini hingga 295 derajat, yang tentunya pada Presentation Mode ini bukan sekedar untuk presentasi saja namun lebih dari itu akan memberikan kenyamanan dalam menonton video dan juga saat browsing di internet.
  3. Tablet Mode, untuk mendapatkan dan menggunakan Tablet Mode cukup melepaskan aksesoris tambahan keyboard docking yang terpasang, sehingga pada mode tersebut layaknya menggunakan tablet pada umumnya. Kelebihan dan perbandingan dengan tablet lainnya yaitu tablet acer iconia W510 sudah dengan Windows 8 disertai teknologi modern dan desain yang elegan.

Kamera Acer Iconia W510
Kamera belakang 8 MP, 2048 x 1536 Flashlight; Kamera depan 2.1 MP

Tidak hanya desain yang elegan dan juga penggunaan hardware generasi terbaru saja, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 untuk mendukung dalam pengabadian gambar telah dilengkapi kamera berkekuatan sebesar 8 megapiksel dilengkapi dengan lampu flash, dan pada bagian depan dilengkapi kamera berkekuatan 2.1 MP yang bisa digunakan untuk video call dengan hasil yang berkualitas. Kualitas kamera belakang maupun depan baik untuk mengambil gambar maupun merekam obyek bergerak sekalipun Acer Iconia W510 dapat menghasilkan gambar dan juga video yang berkualitas FullHD 1080p.

Internet dan Konektivitas Acer Iconia W510
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, NFC, DC-In, HDMI, MicroUSB

Acer Iconia W510 PC tablet hybrid dengan OS Windows 8 untuk koneksi internet menggunakan Wi-Fi, dilengkapi juga dengan koneksi nirkabel Bluetooth dan juga NFC. Untuk koneksi menggunakan kabel Acer melengkapi Iconia W510 dengan port HDMI dan juga Micro USB.

Acer menyertakan konektor VGA dan juga kabel USB OTG dalam paket penjualan Iconia W510, kabel USB OTG (On The Go) berguna untuk menghubungkan flashdisk ataupun keyboard maupun mouse port USB eksternal.

Fitur Unggulan Acer Iconia W510
Acer Cloud, Amazon, Chacha, Evernote, iCookBook, Kindle, Microsoft Office Trial, Netflix, SocialJogger, Skitch, Skype, StumbleUpon, Skydrive, Tuneln dan 7digital.

Dalam memanjakan penggunanya Acer memberikan dukungan dengan menyertakan Acer Explorer yang berisikan berbagai aplikasi yang menarik disertai tutorial penggunaannya, diantaranya aplikasi tersebut yaitu Chacha, Evernote, iCookBook, Kindle, Netflix, News Expresso, SocialJogger, Skitch, Skype, StumbleUpon, Tuneln, 7digital dan masih banyak lagi. Beberapa aplikasi berguna untuk membaca berbagai berita dapat menggunakan aplikasi News dan Reader, lalu aplikasi sosial bisa menggunakan aplikasi bawaan Windows 8 ataupun Aplikasi SocialJogger, dan untuk mengobrol disertai video display tentunya tidak asing lagi bisa menggunakan skype. Fitur unggulan lainnya pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 yaitu diberikan akses oleh Microsoft ke layanan penyimpanan Skydrive.

Harga dan Paket Penjualan
Acer Iconia W510 Tablet Hybrid Windows 8

Harga Lama/Awal Acer Iconia W510
  • Rp 6.199.000 Paket Penjualan (Tanpa Docking Keyboard)
  • Rp 7.399.000 Paket Penjualan (Include Docking)
Harga Acer Iconia W510 Update Terbaru
  • Rp 5.999.000 Paket Penjualan (Tanpa Docking Keyboard)
  • Rp 7.199.000 Paket Penjualan (Include Docking)
Harga Terpisah Docking Keyboard Acer Iconia W510 Rp 1.499.000

Paket Penjualan
  • Tablet
  • Charger
  • Kabel USB OTG
  • Konektor VGA
  • Leather Case
  • Buku Manual
  • 4 DVD Driver
  • Kartu Garansi

Pilihan Tepat
Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8



PC Tablet Acer Iconia W510 merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi setiap orang, dengan perpaduan antara tablet dan keyboard memberikan fungsi yang sempurna berlayar sentuh dan bisa berfungsi layaknya laptop untuk berbagai aktivitas. Pada saat bepergian Acer Iconia W510 akan menemani tanpa perlu khawatir baterai habis ditengah jalan atau dimanapun anda berada, hal ini karena daya tahan baterai Iconia W510 cukup lama ketahanannya. Jadi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah pilihan bijak dan cerdas bila ingin teknologi canggih generasi terbaru dengan fungsi lengkap yang akan membuat lebih percaya diri dalam setiap penggunanya


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


4 komentar:

  1. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serpnya goyang mudah"an bisa menggapai best artikel :)

      Hapus
  2. review yang bagus gan,good luck smga jdi pmnang,amiin. kunjungi jga ya review saya
    acer iconia pc tablet dengan windows 8
    salam kompetisi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih semoga berguna informasi Acer Iconia ini bagi setiap pengunjungnya dan mendapatkan manfaat terbaik :)

      Hapus