Sitemap

Senin, 16 Juli 2012

MITO T500 Tablet Android Dual GSM Kamera Speaker Plus TV

MITO T500 telah hadir sebagai Tablet Android dengan fitur Dual GSM dual kamera dual speaker disertai TV Analog dan Wifi. PC Tablet yang memiliki fitur lengkap sangat dinanti oleh para pecinta teknologi apalagi yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau pasti lebih diharapkan kehadirannya.

MITO T500 Tablet Android Dual GSM Kamera Speaker Plus TV dan Radio FM

Tablet Mito t500 mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread  walaupun bukan Android versi terbaru seperti halnya IMO Z5 yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwitch, namun sudah tidak bisa dipungkiri dari Versi Android 2.3 sudah cukup memadai dan telah banyak digunakan oleh smartphone dan tablet pada umumnya dimana menu dan fiturnya yang berbobot disertai banyaknya aplikasi gratis yang bisa digunakan. 

Mito T500 sebagai perangkat tablet yang memanfaatkan jaringan seluler kelas EDGE 2G dan Wifi. Membuka email cepat menggunakan Mito T500 diterapkan bukan hanya untuk Gmail Indonesia saja melainkan juga bisa ditambahkan untk akun email lainnya baik Yahoo Mail, Email personal domain, Email dan Email dari penyedia Email Gratis lainnya. Fitur email cepat yang tersedia pada mito t500 memungkinkan dapat memantau email yang masuk dan keluar untuk membalas email bersangkutan, bahkan attachment akan bisa langsung terbaca bila diinginkan.

Untuk multimedia Tablet Mito T500 sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akan audio video dan juga dilengkapi kamera 2MP dengan hasil resolusi 1200 x 1600 MP, kamera juga bisa digunakan untuk merekam untuk keperluan video dengan hasil yang cukup baik untuk resolusi standar. Keperluan chatting menggunakan skype atau Yahoo messenger diberikan kamera VGA dibagian depan agar bisa melakukan video chatting dengan sesama pengguna skype dan YM.

Penggunaan OS Android pada Mito T500 berarti dapat menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store (Android Market) yaitu tersedia 450 ribu lebih aplikasi dan sekitar 135.000 dari aplikasi tersebut gratis untuk digunakan, jadi para pengguna Tablet Mito T500 dapat menggunakan berbagai macam aplikasi secara gratis yang tersedia di Play Store.

Mito T500 disertai paket kontrol menu yang ada dibawah layar dengan virtual button yaitu Menu, Search, Option dan Back untuk kemudahan dalam penggunaan. Layar pada Tablet Android Mito T500 akan mampu secara otomatis mati dengan sendirinya saat tidak digunakan sehingga akan lebih menghemat penggunaan baterai dan untuk menyalakan kembali cukup menekan button/tombol on/off.

Bagi yang gemar update ke situs jejaringan social seperti facebook dan twitter disediakan fitur khusus untuk kemudahan dapat terhubung dengan mudah untuk memantau ataupun update pada situs jejaring social yang caranya cukup sinkron akun dan password dari akun facebook atau twitter yang dimiliki.

Mito T500 dapat berfungsi sebagai telepon seluler dan untuk layanan SMS, hal ini sepertinya melengkapi produk lamanya yaitu Tablet Mito T200 yang belum bisa menyediakan layanan untuk telepon dan sms sebagaimana yang ada pada Tablet Mito T500. Jadi seperti halnya HP Android pada umumnya yang bisa digunakan untuk komunikasi seluler dan juga Short Message Service namun Mito T500 merupakan sebuah tablet yang multifungsi dengan multimedia yang lengkap.
Lebih menyenangkan lagi yang jarang ada pada Tablet lain yaitu tersedianya Televisi Analog pada mito t500 dengan antena yang mendukung untuk menerima sinyal acara televisi agar lebih baik. Selain itu juga Mito T500 menyediakan fitur Radio FM bahkan bisa digunakan tanpa bantuan HandFree karena antena televisi ternyata digunakan juga sebagai penangkap gelombang radio.

Spesifikasi Detail MITO T500

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Dimensi : 195x119x14.3mm
Layar : 7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
OS : Android 2.3 Gingerbread
Prosesor : 650 MHz
Memori : 4Gb+4Gb
Memori eksternal : microSD up to 32GB
Transfer data : EDGE, GPRS
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
Kamera : Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
Browser : HTML
Baterai : Lithium ion 2700 mAh
Fitur lain : Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm dll
Harga Mito T500 Tablet Android : Rp. 1.200.000,-

MITO T500 Tablet Android Dual GSM Dual Kamera Dual Speaker Plus TV, Radio FM dan Wifi ditambah harganya yang murah dan terjangkau sepertinya layak sebagai pilihan Tablet Android murah dengan fitur yang lengkap. Untuk Tablet Mini MiTO juga telah meluncurkan produknya yaitu Mito 999 Mini Tablet yang bentuknya lebih mini namun nyaman dalam genggaman tangan untuk digunakan.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari gadget.weblog.web.id di inbox anda:


1 komentar:

  1. Sayangnya blue toothnya ketinggalan ya???
    GPS nya tidak sekalian dikasih A-GPS???
    Batrei bisa bertahan berapa jam ya?? ada cadangannya gak???
    OS bisa di upgrade ndak ya???

    BalasHapus